Dandim 1013/MTW dan Kapolres Barito Utara Pantau Proses Belajar Mengajar

MUARA TEWEH – Wujud kepeduliaan terhadap masa depan dan pendidikan para Siswa-Siswi di tengah pandemi corona, Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M.Han dan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K, melakukan pengecekan proses belajar mengajar di SDN 1 Melayu dan SDN 2 Melayu, pada hari Kamis (25/02/21).

Kunjungan tersebut dalam rangka memantau langsung proses belajar mengajar secara tatap muka dengan metode luring (offline) dalam era kebiasan baru pada masa Pandemi Covid-19, serta memastikan proses belajar mengajar sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Dari sejumlah sekolah yang dikunjungi seluruhnya sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai surat edaran yang diberikan, seperti SDN 1 Melayu dan SDN 2 Melayu.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Dalam kunjungannya Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M.Han mengatakan,” Dalam masa pandemi ini tidak memudarkan sedikitpun semangat Siswa-Siswi dalam mengikuti pelajaran. Proses belajar mengajar pada kondisi pandemi diharapkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik sehingga dapat mencegah penularan Covid-19,”ujarnya.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M.Han juga berpesan kepada guru-guru yang mengajar agar mengingatkan para siswanya agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, “Kalau datang ke sekolah jangan lupa pakai masker dan bawa selalu handsanitizer,”pesannya.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Ibu Wati salah satu guru yang mengajar di SDN 2 Melayu menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak TNI dan Polri yang sudah peduli akan masa depan Siswa-Siswi khusunya di SDN 2 Melayu. (rls)