Kades Bapanggang Raya Ambil Sumpah Jabatan Perangkat Desa

SUMPAH JABATAN : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Pengambilan sumpah jabatan perangkat desa di Balai Desa Bapanggang Raya, Kecamatan MB Ketapang, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Kepala Desa (Kades) Bapanggang Raya, Kecamatan Mentawa Baru (MB) Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Syahbana telah melantik dan sekaligus pengambilan sumpah jabatan kepala seksi Kesejahteraan dan Pelayanan.

“Sebelumnya ada kekosongan perangkat desa sehingga, diadakan seleksi kembali dan hasilnya hari ini yang bersangkutan telah dilantik,” ucap Syahbana dihadapan yang hadir di Balai Desa Bapanggang Raya.

BACA JUGA:   Jual Beli Emas Perhiasan Meningkat, Jenis 999 Rp 830 Ribu Per Gram

Dia menyampaikan bahwa jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan sebelumnya dijabat Muhamad Mahyuni kemudian digantikan Muhammad Rivani hasil seleksi yang diadakan awal Februari 2021.

Seleksi perangkat desa sebelumnya, lanjut Syahbana, diikuti 3 calon namun yang dinyatakan lulus seleksi hanya 1 calon.

“Atas nama pemerintah desa, kami mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan tugas yang diemban selama menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan, semoga apa yang sudah dilakukan bernilai ibadah,” ujar Syahbana.

BACA JUGA:   Stok Beras Di Bulog Sampit Dipastikan Aman Hingga Usai Lebaran

Sementara itu, Camat MB Ketapang Sutimin melalui Sekretaris Huzaifah mengucapkan selamat atas dilantiknya Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan.

Dia berharap, yang sudah dilantik hendaknya menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan yang sudah ditetapkan. (ifin/beritasampit.co.id).