Polsek Bukit Batu Sosialisasi Prokes dan 3M di Warung Makan

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat sosialisasi prokes di salah satu warung makan sekitaran Kelurahan Kanarakan.

PALANGKA RAYA – Dalam upaya maksimal menekan angka penyebaran virus corona, Polsek Bukit Batu rutin sosialisasi dan menyampaikan imbauan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kanarakan Bripka Agung Tri Sudiono bersama Anggota Piket SPKT Polsek Bukit Batu Briptu Arief Wibowo pada hari Jumat, 26 Februari malam.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

Sembari berpatroli, Agung menyambangi warung makan dan berdialog dengan pemilik serta menyampaikan imbauan agar senantiasa menerapkan Prokes dan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Selain mensosialisasikan Prokes dan 3M kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Bripka Agung Tri Sudiono.

BACA JUGA:   Demokrat Siapkan Junaidi untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

Agung menambahkan tetap patuhi Prokes dan jadikan 3M sebagai kebiasaan baru guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Bukit Batu. (Hardi/beritasampit.co.id).