Sah! Halikinnor – Irawati Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kotim

ILHAM/BERITA SAMPIT - Prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotim, H. Halikinnor - Irawati, digedung DPRD Kotim, Jumat 26 Februari 2021.

SAMPIT – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran melantik Pasangan Halikinnor – Irawati (HARATI), sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), periode 2021 – 2024, secara Virtual, bertempat di Gedung DPRD Kotim, Jumat 26 Februari 2021.

Acara pelantikan dijaga ketat oleh aparat gabungan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, tamu undangan yang hadir juga dibatasi, serta diperiksa seluruh pelengkapan yang dibawa didepan pintu ditektor.

BACA JUGA:   Hasil Kreatif Aneka Olahan PKH Perempuan dan Desa Vokasi Dipamerkan di GP3M

Atas nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (RI) M. Tito Karnaval, yang disampaikan Sugianto melantik H. Halikinnor sebagai Bupati dan Irawati sebagai Wakil Bupati Kotim.

ILHAM/BERITA SAMPIT – Prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotim, H. Halikinnor – Irawati, digedung DPRD Kotim, Jumat 26 Februari 2021.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, mengatakan setelah dilantik Bupati Dan Wakil Bupati diharapkan bisa bertanggung jawab menjalankan tugasnya sesuai dengan undang-undang.

“Yang terpenting sumpah ini disaksikan atas nama tuhan yang maha esa, dan juga masyarakat harus dijalankan dengan kejujuran,” katanya

BACA JUGA:   Turnamen RMU Cup Sukses, Tahun Depan Berhadiah Sepeda Motor

Pada kegiatan pelantikan ini juga sekaligus dilantik Ketua Tim PKK dan Dekranasda Kotim.

Sementara dalam kegiatan ini juga tampak hadiri mantan Bupati dan Wakil Bupati Kotim 2015-2020, H. Supian – HM. Taufiq Mukri, Ketua DPRD Kotim, Rinie, serta jajaran satuan institusi hukum di Kotim.

(Cha/beritasampit.co.id)