Srikandi LSR Serahkan Santunan ke Keluarga Korban Penjamberatan

AUL/ BERITA SAMPIT - Srikandi LSR Kalteng saat menyerahkan santunan kepada suami korban penjambretan

PALANGKA RAYA – Srikandi LSR Serahkan santutan untuk Korban Penjambretan di Jalan Ramin II Palangka Raya, bantuan ini langsung diterima Muhammad Halil suami dari alm Fakhrini korban penjamberetan yang mengakibatkan ibu dan anak meninggal dunia.

Para Srikandi yang menyerahkan bantuan uang dari saldo hasil pengoperasian Kapal Wisata Berkah Afandi Sabran merasa prihatin dengan peristiwa mengenaskan yang dialami ibu dan anak yang jadi korban penjambretan.

BACA JUGA:   PAN Siap Usung Kader Sendiri di Pilwalkot Palangka Raya

“Saya sangat sedih dengan tindak kriminal penjambretan yang dialami oleh istri dan anak pak Halil, kita memberikan bantuan uang dan kita mendoakan semoga korban yang masih dirawat cepat pulih,” Ucap Ketua Srikandi LSR Anisa Agatis. Jumat 26 Februari 2021.

Pihaknya juga mendukung pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku penjamberan, Ia juga meminta masyarakat untuk mendukung langkah pihak kepolisian dalam mengungkap kasus tersebut.

“Semoga cepat ditangani, saya ucapkan terimakasih untuk pak Kapolsek Pahandut yang tadi mendampingi kita dan memberikan dukungan moril kepada pak Halil (suami korban penjambretan.red),” ungkap Anisa.

BACA JUGA:   H. Junaidi Terpilih Secara Aklamasi Jadi Plt Ketua Umum Perpani Kalteng

Ditempat yang sama Kapolsek Pahandut Kompol Edie Sutata mengingatkan kepada para ibu ibu agar selalu waspada dalam berkendaraan dan hindari jalan yang sepi.

“Semua masyarakat Palangka Raya menjaga barang bawaan demi keselamatan dan tindak dari para pelaku kriminal,” tegas Edie Sutata.

(Aul/beritasampit.co.id)