Anggota Satreskrim Polres Seruyan Rutin Lakukan Pengecekan Alkes di Apotek Kuala Pembuang

KUALA PEMBUANG – Dalam masa pandemik Covid-19 sekarang ini kita di anjurkan untuk selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas serta membawa hand sanitaizer untuk mencegah penyebaran virus covid-19, Sabtu 27 Februari 2021 pagi.

Pengecekan alkes di apotek bertujuan untuk monitor ketersedian alkes untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan demikian anggota satreskrim polres seruyan selalu monitoring atau laksanakan pengecekan alat kesehatan guna mencegah penimbunan atau penumpukan alat kesehatan demi kepentingan pribadi .

BACA JUGA:   IRT 54 Tahun di Desa Ayawan Nekat Jualan Sabu

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan Iptu Irfan M.N. Alireja menjelaskan bahwa setiap hari yang piket reskrim rutin melakukan pengecekan ketersediaan alkes di apotik – apotik tujuanya untuk monitor ketersedian alkes guna memenuhi kebutuhan masyarakat Serta Mencegah Penumpukan Alkes untuk kepentingan pribadi.

Dengan adanya pengecekan atau monitoring alat kesehatan kami juga berharap agar tersedianya terus alat kesehatan di apotek Kuala Pembuang selama masa pandemi Covid-19.