Ferry Khaidir Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Koni Seruyan

KUALA PEMBUANG – Pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seruyan, untuk periode 2021 – 2025 yang dilaksanakan diaula kantor Dispora Seruyan akhirnya terpilih secara aklamasi Ferry Khaidir menjadi ketua Koni Seruyan.

Ferry Khaidir dalam sambutannya menyampaikan, dirinya hendak mengedepankan berbagai program agar atlet, pelatih, dan pengurus bisa mengembangkan cabang olahraga dengan maksimal di kabupaten Seruyan,katanya.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Kajian Ramadan di Sekretariat Daerah

Dirinya juga meminta kepada masing masing pengcab agar dapat memprogramkan kegiatan, sehingga melalui kegiatan tersebut dapat memunculkan bibit potensial yang nantinya akan dapat diandalkan Seruyan dalam berbagai kegiatan ditingkat regional hingga nasional.

“Apalagi pada tahun 2022 akan ada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Sampit Kabupaten Seruyan. Untuk itu kita harus lebih matang lagi dalam mempersiapkan atlit-atlit,” ucapnya.

BACA JUGA:   Buka Musrenbang dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025, Pj Sekda Sampaikan Hal Ini

Ferry Khaidir yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Kalteng menyampaikan, dibawah kepemimpinannya, Koni akan mengutamakan keterbukaan yang berkaitan dengan program dan keuangan. “Dan KONI akan memprogramkan pertemuan dengan pengurus pengcab olahraga yang ada di kabupaten Seruyan,” katanya.