Peringati HPN Dan HUT PWI Ke 75 PWI Seruyan Gelar Trofeo Sepakbola

KUALA PEMBUANG – Dalam rangkaian memeriahkan Hari Pers Nasional ( HPN) dan HUT PWI yang ke 75, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) kabupaten Seruyan mengelar pertandingan atau Trofeo sepak bola yang dilaksanakan di Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang, Kamis 25 Februari 2021.

Turnamen trofeo di ikuti 3 tim sepak bola yang ada di kota Kuala pembuang, yakni Gattimura.FC, Gagah lurus FC dan Kampung Kumai FC.

BACA JUGA:   PWI Seruyan dan Insan Pers Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

Ketua PWI Seruyan M.Yadi mengatakan, pertandingan sepakbola yang bertajuk “Trofeo” tersebut dalam rangkaian memeriahkan HPN dan HUT PWI Ke 75, dan merupakan suatu kegiatan positif yang dimaksudkan selain sebagai sarana pembinaan generasi muda, juga diharapkan sebagai wadah menjalin silaturahmi dan rasa kebersamaan sebagai warga masyarakat.

“Dimana sepak bola ini tak lagi sekedar olahraga hiburan tapi juga akan menghasilkan sebuah prestasi,” katanya.

BACA JUGA:   Asisten II Setda Seruyan Buka Musrenbang di Kecamatan Hanau

Menurutnya, dalam pertandingan yang di ikuti tiga ini, pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, dimana seluruh pemain harus mencuci tangan dengan hand sanitezer terlebih dahulu dan juga dilakukan pengecekan suhu terhadap seluruh pemain.

Dari ketiga tim yang mengikuti laga Trofeo tersebut, akhirnya Fattimura FC keluar sebagai juara pertama, dan Gagah Lurus.FC juara kedua dan kampung Kumai FC juara ketiga.