Satgas Operasi Aman Nusa II Sosialisasi Prokes dan Bagikan Masker

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat membagikan masker kepada masyarakat di sekitaran Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Salah satu cara Polda Kalteng untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggelar Operasi Yustisi secara terus menerus ke tempat – tempat keramaian masyarakat atau fasilitas publik lainnya.

Hal ini disampaikan Kapolda Kalteng Irjen. Pol Dedi Prasetyo, melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, Sabtu 27 Februari 2021.

BACA JUGA:   BPK-RI Lalukan Pemeriksaan, Kabarnya Terkait Kasus di Salah Satu Instansi di Kotim

“Adapun berlokasi di Jalan S. Parman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Jawa, dan Jalan G. Obos Kota Palangka Raya personel gabungan ini baik secara mobile ataupun stasioner membagi – bagikan masker,” kata Kombes Pol. K. Eko Saputro.

Selain melaksanakan Operasi Yustisi, pihaknya juga menyampaikan isi Protokol Kesehatan Covid-19 terutama menyangkut 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

BACA JUGA:   Dishub Kalteng Berkerja Sama dengan BPTB Kelas II Selenggarakan Mudik Gratis

“Dengan masih tingginya angka penyebaran pandemi yang terjadi di wilayah Kota Palangka Raya, kami bagian dari Satgas Gugus Covid-19 pada kesempatan ini tetap mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).