Satpolairud Polres Seruyan Berikan Imbauan Kepada Masyarakat

KUALA PEMBUANG – Dalam Setiap kesempatan Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng melaksanakan sambang serta mencegah tindak kriminalitas dan menghimbau warga mencegah virus Corona yang berada di Bantaran DAS Seruyan Kecamatan Seruyan Hilir.
Sabtu 27 Februari 2021.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Anggota piket Satpolairud Polres Seruyan, menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan menerapkan 5 M (mencuci tangan, mengunakan masker, menjaga jarak, menghindari Kerumunan,) serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:   Ferry Khaidir Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Koni Seruyan

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, mewakili Kapolda Kalteng Inspektur Jenderal Polisi Dr. Dedi Prasetyo, menyampaikan bahwa patroli dialogis ini untuk memberikan imbauan protokol kesehatan menerapkan 5 M.

Personil Satpolairud juga menghimbau kepada Masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan mengingat perkembangan covid 19 di wilayah Kabupaten Seruyan.

Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo mengimbau kepada warga untuk saling memberi informasi dan menyampaikan keluhan masyarakat masalah kamtibmas yang terjadi di wilayah pesisir Das Seruyan.

BACA JUGA:   Satgas Yustisi Polres Seruyan Gencarkan Patroli Dialogis

“Imbauan ini disampaikan kepada mayarakat, sehingga bila menemukan hal tersebut masyarakat dapat menginformasikan kepada Satpolairud maupun Polsek setempat dan tidak lupa untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan ,“ Ujar Kasat Polairud.

“Saya berharap semoga dengan kegiatan imbauan ini, dapat menghindari kita dari covid 19 dan saya himbau lagi supaya selalu menerapkan 5 M,” tutup Kasatpolairud.