Bupati Kotim Kunjungi Rumah Korban Laka Lantas

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim, H. Halikinnor, saat mengunjungi rumah keluarga Kusprianto, Korban laka lantas beberapa waktu lalu, Minggu 28 Februari 2021.

SAMPIT – Sebagai bentuk kepedulian dan simpati terhadap salah seorang korban kecelakaan lalu lintas, yang tewas terlintas truk diduga akibat kerusakan di jalan Kapten Mulyono Kota Sampit.

Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, secara pribadi meletakkan perhatian khusus dan memberikan santunan dengan mengunjungi keluarga korban, Minggu 28 Februari 2021.

“Atas kejadian ini meletakkan harapan agar tidak ada lagi korban akibat jalan rusak. Penanganan jalan rusak baik di perkotaan maupun pedesaan menjadi perhatian serius kami,” kata Halikin.

BACA JUGA:   Personel Gabungan Kawal Ketat Pelantikan Halikinnor- Irawati

“Saya juga mengimbai kepada pengendara, agar memperhatikan keselamatan orang lain dan diri sendiri. Tidak ugal-ugalan serta mematuhi aturan lalu lintas,” lanjutnya.

Sebelumnya kecelakaan yang merenggut nyawa pengendara bermotor bernama Kusprianto (45), terjadi pada Kamis 25 Februari sore.

Saat itu korban berusaha mendahului truk yang dikemudikan oleh Efik Minata, dengan mengambil jalur kanan. Diduga kendaraan korban berupaya menghindari lubang badan jalan hingga terjatuh kesamping kiri tepat di bawah ban truk bagian belakang.

BACA JUGA:   Pesan Supian Hadi Ke Harati, Dari Soal Pembangunan Hingga Soal Hati

Akibat terlindas truk, korban meregang nyawa di lokasi kejadian dengan kondisi luka berat di bagian kepala, badan dan tangannya.

Kasus ini sudah ditangani pihak Satuan Lalu lintas Polres Kotim, sedangkan supir truk juga masih menjalani proses hukum, lantaran akibat kecelakaan tersebut telah menimbulkan korban jiwa yang meninggal dunia.

(Cha/beritasampit.co.id)