Sukban Abdul Aziz Pimpin PC PGRI Teluk Sampit

LANTIK : IST/BERITA SAMPIT - Ketua Kabupaten PGRI Kotim melantik kepengurusan baru periode 2021-2026.

SAMPIT – Hasil Konferensi Cabang (Koncab) PGRI Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), telah menetapkan Sukban Abdul Aziz jurusan Sarjana Sastra Bahasa Inggris memperoleh suara terbanyak dan berhak memimpin PC PGRI Kecamatan Teluk Sampit untuk periode 2021 hingga 2026.

Kegiatan itu dihadiri Ketua Kabupaten PGRI Kotim Suparmadi. Dalam arahannya mengharapkan kepengurusan yang baru dilantik hendaknya berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan setempat.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Terima Formasi 1.029 CASN dan PPPK 2024

“Saya mengharapkan untuk selalu koordinasi secara inten ke pihak kecamatan sehingga, pihak kecamatan mendukung program-program kerja dengan kepengurusan baru,” saran Suparmadi saat memberikan sambutan, Minggu 28 Februari 2021.

Selain itu, Suparmadi juga mengucapkan selamat atas dipilih dan dilantiknya kepengurusan baru sehingga kedepannya akan membawa PC PGRI Teluk Sampit agar lebih baik lagi sesuai dengan visi dan misi.

“Saya harapkan, kepengurusan yang baru harus menempati janji-janji yang telah diucapkan pada saat dilantik,” tegas Suparmadi yang juga menjabat sebagai Kepala Disdik Kotim ini.

BACA JUGA:   Maju di Pilkada Kotim, Jhon Krisli Ancang-Ancang Gunakan Jalur Independen

Sementara itu, Ketua pengurus baru Sukban Abdul Aziz menyatakan siap untuk menjalankan amanah yang telah diembannya bersama-sama kepengurusan dan anggota lainnya.

“Target untuk jangka pendek, siap mengaktifkan keanggotaan baru supaya secepatnya gabung dan memiliki kartu nomor pokok anggota (NPA) terutama guru yang sudah CPNS,” janjinya.

(ifin/beritasampit.co.id)