Balapan Liar Jalan Samekto Barat Bikin Resah Lagi, Polisi Diminta Tangkap Pelaku

BALAP LIAR : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Para pembalap liar berknalpot nyaring sedang beraksi dan disaksikan penonton dari anak-anak bahkan remaja.

SAMPIT – Balapan liar di Jalan Samekto Barat, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kotim, Kalteng, bikin resah lagi para pengguna jalan bahkan warga sekitar jalan tersebut.

Raungan knalpot nyaring yang dipasang para pembalap liar itu tidak hanya memekakan telinga bahkan suara itu hampir setiap sore terdengar.

Jalan mulus dan sepi dilalui kendaraan membuat pembalap liar lebih leluasa. Mereka terlihat beringas memacu laju motor bodongnya dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:   Pupuk Langka, Petani Padi Paksa Ganti Pupuk Garam

“Hampir setiap hari balapan liar di Samekto Barat ini, beberapa waktu sudah dibubarkan polisi bahkan pembalap liar diamankan, kini mereka bikin resah lagi,” Gafur, warga yang ada disekitar lokasi, Rabu 3 Maret 2021.

Suara knalpot nyaring itu telah memancing anak-anak keluar rumah untuk menyaksikan aksi pembalap liar. Mereka hanya menonton dari kejauhan seraya tepuk tangan.

BACA JUGA:   RDTR Wilayah Selatan, Bima Santoso : Tidak Berdampak Pada Daerah Industri

“Kami berharap polisi lalu lintas untuk menangkap pelaku balapan liar dan menyita motor bodongnya supaya ada efek jera,” saran Gafur.

(ifin/beritasampit.co.id)