Reses Ditengah Pandemi, Anggota Dewan Dapil IV Kotim Serap Aspirasi Untuk APBD 2022

RESES : IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Daerah Pemilihan IV Kecamatan Cempaga Hulu, saat berfoto bersama usai melakukan reses didampingi Camat Cempaga Hulu.

SAMPIT – Ditengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), anggota DPRD Kotim daerah pemilihan (Dapil) IV melakukan reses di Kecamatan Cempaga Hulu.

“Memang kita tahu saat ini virus Covid-19 masih mewabah di sekitar kita, tetapi reses ini harus tetap dilaksanakan guna menyerap aspirasi masyarakat. Karena reses ini sudah keluar jadwalnya di bulan Februari kemarin,” kata Rimbun, ST, Rabu 3 Maret 2021.

BACA JUGA:   Anggota DPRD Kotim Ini Beberkan Cara Pertahankan Piala Adipura

Kata dia, lewat reses yang mereka lakukan kali ini nantinya akan dibahas pada pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), tahun 2022. Mengingat saat ini untuk memasukkan rencana kegiatan pada anggaran perubahan tahun 2021 sangat tidak memungkinkan.

“Hasil dari reses yang kita lakukan pada hari ini Rabu 21 Maret 2021 di Kecamatan Cempaga Hulu ini akan kita bahas pada APBD tahun 2022. Sementara kalau dibahas pada anggaran perubahan tahun sangat tidak memungkinkan, mengingat saat ini anggaran belum stabil terkendala oleh virus Covid-19,” kata legislator partai berlogo banteng moncong putih itu.

BACA JUGA:   Belajar Tatap Muka, DPRD Kotim Minta Maksimalkan Pengawasan Penerapan Prokes

Untuk diketahui, anggota DPRD Kotim dari Dapil IV terdiri dari Parimus, Faisal Darmasing, Maryani, Megawati serta Ary Dewar, yang saat ini duduk di kursi Komisi II. Dan terakhir ada Rimbun yang duduk di Komisi I DPRD Kotim. (im/beritasampit.co.id).