Wartawan Harus Solid Majukan PWI 

LULUS/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin saat menghadiri konferensi ke VIII PWI Mura.

PURUK CAHU – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin turut menghadiri pelaksanaan konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mura ke VIII yang berlangsung di Gedung B Aula Setda Mura, Selasa 2 Maret 2021.

Dalam kesempatan tersebut, politisi PKB tersebut menyampaikan harapannya, seluruh wartawan khususnya yang bernaung di bawah organisasi PWI Mura agar selalu menjaga kekompakan baik itu didalam pelaksanaan konferensi maupun usai pelaksanaan.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Senada dengan harapan pemerintah yang telah disampaikan oleh Bupati Mura, kami di lembaga legislatif juga meminta dapat bersinergi dan menjadi mitra bagi eksekutif dan legislatif sebagai corong aspirasi bagi masyarakat dan saluran informasi bagi pemerintah guna menjembatani semua pihak baik itu pemerintah kepada masyarakat maupun masyarakat kepada,” ungkapnya.

Dijelaskannya juga, bagi rekan-rekan PWI Mura yang nantinya terpilih menjadi Ketua beserta pengurus PWI Mura dapat menjalankan fungsinya dengan baik baik itu dalam internal organisasi maupun sebagai mitra bagi pemerintah dan DPRD di Kabupaten Mura.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

“Saya berharap pengurus PWI Mura yang terpilih nantinya mampu menjadikan PWI Mura sebagai jembatan dan corong untuk bersinergi kepada pemerintah daerah dan juga DPRD Mura,” Tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).