Masyarakat Akan Segera Divaksinasi, Fairid: Jangan Menolak

WAWANCARA : HARDI/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat diwawancara usai acara apel gelar sarana dan prasarana pengendalian kebakaran hutan dan lahan (karhutla) Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021, Kamis 4 Maret 2021 di halaman kantor Google Gubernur Kalteng.

PALANGKA RAYA – Masyarakat dan wartawan di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tegah akan mulai disuntik vaksin Covid-19 tahap pertama pada tanggal 8 Maret 2021.

Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat dan wartawan ini akan dilaksanakan di berbagai tempat seperti Puskesmas dan rumah sakit, degan jumlah vaksin 1.120, untuk tahap yang full untuk masyarakat itu di tahap 3.

BACA JUGA:   DN Diduga Dipukul Ketua KPPAD Kalbar, Sang Ibu Angkat Suara

“Untuk saat ini masih dalam persiapan karena vaksin itu masih ada di Dinas Kesehatan dan pelaksanaannya akan di mulai pada tahap pertama pada tanggal 8 Maret 2021,” kata Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Kamis 4 Februari 2021 di halaman kantor Gubernur Kalteng.

Menurut Fairid, pelaksanaan vaksin di Kota Palangka Raya tidak ada masalah sama sekali, sehingga diharapkan tahap kedua dan ketiga juga tidak muncul masalah.

BACA JUGA:   Mau Pesta Sabu-sabu, Dua Pria Ini Malah Diborgol Polisi

Sehingga Fairid menegaskan, jangan menolak untuk divaksin, karena di Kota Palangka Raya sudah membuktikan tidak ada kendala selama vaksin Covid-19.

Sementara, untuk pendaftaran vaksinasi ini bisa berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan dilakukan pengecekan kriteria apakah masuk atau tidak. (Hardi/beritasampit.co.id).