Putra Terbaik Lamandau Diberangkatkan Ikuti Tes Prajurit Tamtama

IST/BERITA SAMPIT - Calon prajurit Tamtama yang akan diberangkat menuju Palangka Raya.

NANGA BULIK – Kodim 1017/Lmd (Lamandau) memberangkatkan putra terbaik Kabupaten Lamandau yang akan mengikuti berbagai rangkaian test seleksi Calon Prajurit Tamtama PK TNI AD Gelombang 1 Tahun 2021 di Palangka Raya, Rabu 3 Maret 2021 pukul 18.30 WIB.

Dandim Letkol Inf Hafes Isjafrin melalui Kasdim 1017/Lmd Mayor Inf Sudarmadji mengatakan kepada para calon prajurit Tamtama agar selalu fokus, dan harus bersungguh-sungguh dalam mengikuti berbagai rangkaian tes yang akan mereka hadapi.

BACA JUGA:   Sosialisasi Tentang Kekerasan Perempuan dan Anak Lintas Sektoral Harus Terus Digaungkan

“Nantinya, para calon prajurit Tamtama akan diserahkan kepada pendamping yang baru setelah sampainya Palangka Raya,” ucapnya.

Pemberangkatan dimulai dari Makodim 1017/Lmd menuju Korem 102/Pjg di Palangka Raya.

Sementara itu, Serda Eri Dwi Cahyono selaku pendamping para calon prajurit Tamtama mengimbau, agar setiap orang tua calon prajurit tetap terus berusaha dengan berdoa, serta selalu memberi dukungan putranya agar berhasil dalam mengikuti berbagai rangkaian test yang akan mereka tempuh.

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Empat Penambang Emas Illegal di Desa Penopa

“Rasa bangga dan penuh harapan orang tua calon prajurit sangat diharapkan oleh calon prajurit Tamtama, agar putranya dapat menyelesaikan berbagai macam rangkaian tes yang akan mereka laksanakan di Korem 102/Pjg sehingga berhasil diterima menjadi anggota TNI,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id).