Bersama NAV, Komunitas HKT Salurkan Bantuan Paket Sembako

AUL/BERITA SAMPIT - Tim HKT bersama pihak Nav saat memberikan bantuan.

PALANGKA RAYA – Komunitas Habar Kalimantan Tengah (HKT) yang merupakan sebuah komunitas penggiat media sosial Facebook menyalurkan bantuan sembako pada beberapa keluarga yang membutuhkan, Jumat 05 Maret 2021

Sembako senilai Rp 150.000 ini merupakan donasi dari pengelola NAV Karaoke Palangka Raya sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga yang sangat terdampak Covid-19.

Tim HKT bergerak membagikan Sembako kepada Kakek Ijay (68) penderita diabetes yang kehilangan kaki sebelah, kemudian ibu Indah mantan guru honorer yang harus menghidupi 4 orang anaknya dengan belas kasihan orang karena kondisinya lumpuh akibat mengalami penyakit kanker tulang yang sudah dideritanya 4 tahun.

BACA JUGA:   Menilik Kisah Gadis Cantik Asal Palangka Raya, Merintis Usaha Teh Bajakah di Tengah Covid-19

Ketua Tim HKT Sugie mengatakan, kalau mereka mendapatkan kepercayaan dari pengelola NAV Karaoke Palangka Raya untuk membagikan 10 Paket Sembako.

“Alhamdulillah hari ini sudah kita salurkan kepada sejumlah pihak yang benar benar dalam kondisi yang memprihatinkan ,kita berharap dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka,” jelas Sugie yang juga pemilik bengkel las karya indah, Jumat 05 Maret 2021.

BACA JUGA:   PON Papua, KONI Kalteng Datangi Ketua DPRD

Sementara ituĀ ErnasĀ (SUPERVISOR NAV KARAOKE PKY) mengatakan ini disisihkan dari sebagian rejeki yang ada. “Syukur kita bisa berbagi meskipun kondisi kita belum stabil, terima kasih untuk teman-teman HKT, kedepannya hal-hal positif seperti ini bisa terus dilakukan,” pungkas Ernes. (Aul/ beritasampit.co.id).