Istri Hendak Menolong, Suami Tewas Tersengat Listik

PETUGAS SAAT BERADA DILOKASI : IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan olah TKP, Sabtu 6 Maret 2021.

PALANGKA RAYA – Seorang istri di Kota Palangka Raya terkejut menemukan sang suami dengan posisi terlentang dan sudah tak bernyawa dibelakang rumah, diduga tewas tersengat listrik. Sabtu 6 Maret 2021

Kejadian ini terjadi sekira pukul 17.30 WIB. Sontak mengejutkan warga sekitar, dari informasi yang dihimpun korban diketahui bernama Sopini (58) tinggal di Jalan Dayak Permai I No. 05 Kota Palangka Raya.

Pria paruh baya ini ditemukan meninggal oleh sang istri bernama Ratna (42), menurut pengakuan istri korban. Kejadian ini bermula saat dirinya di dalam rumah mendengar suara ayam dibelakang rumahnya berkokok.

BACA JUGA:   SDN 5 Bukit Tunggal Terapkan Sekolah Daring dan Luring

Awalnya dirinya tak curiga, lalu menuju tempat bunyi ayam berkokok. Saat membuka dapur dibelakang rumah sang istri terkejut melihat suaminya sudah dalam posisi terlentang tak sadarkan diri.

Hal ini dibenarkan Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui KSPK I Aiptu Hasan Virdies yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ia menyebutan korban yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan tersebut diduga tewas akibat tersengat listrik.

BACA JUGA:   Saksi Sidang Kasus Korupsi PDAM Kapuas Sempat Sebut Nama Bupati Kapuas

“Isteri korban sempat mencoba menolong dengan memegang badan korban namun dirinya juga ikut tersengat listrik, kemudian ia segera berlari keluar rumah untuk meminta bantuan warga setempat namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelasnya.

Kini mayat korban telah dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan Visum et Repertum dan Unit Identifikasi Satreskrim segera melakukan olah TKP guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

(Hardi/Beritasampit.co.id)