Terima Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bamsoet Bersedia Menjadi Saksi Nikah

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menerima Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jakarta, Rabu (10/3/2021).

JAKARTA– Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan dirinya siap menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19, Atta dan Aurel akan melangsungkan pernikahan pada awal April 2021 di Masjid Istiqlal, Jakarta.

“Atta dan Aurel secara resmi telah meminta kesediaan saya menjadi saksi pernikahan. Saya mendukung pernikahan keduanya dan siap untuk menjadi saksi nikah. Apalagi hubungan saya dengan Atta sudah lama dan sangat baik,” ujar Bamsoet usai menerima Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jakarta, Rabu (10/3/21).

Atta juga sempat meminta Bamsoet untuk dibantu terkait jumlah tamu undangan. Awalnya pihak Masjid Istiqlal hanya memperbolehkan tamu undangan 30 orang karena pandemi.

“Setelah saya berbicara dengan Imam besar Istiqlal Nasaruddin Umar akhirnya diijinkan untuk maksimum 50 orang sesuai protokol kesehatan,” tutur Bamsoet.

Mantan Ketua DPR RI itu berharap rencana pernikahan milenial Atta dan Aurel pada awal April mendatang berjalan lancar dan tanpa halangan apapun.

(dis/beritasampit.co.id).