Berbaju Koko dan Sarung, Fairid Tinjau Lokasi Kebakaran

IST/BERITA SAMPIT - Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat meninjau lokasi kebakaran di jalan Riau

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu di jalan Riau. RT/RW: 002/25, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu 10 Maret 2021 malam.

Dengan memakai baju Koko dengan sarung Fairid berbincang dengan salah satu warga kebakaran rumah tersebut untuk selalu bersabar, tabah atas musibah yang telah terjadi.

BACA JUGA:   Simpan Tiga Paket Sabu, Pria di Palangka Raya Ditangkap Polisi 

Menurutnya, sebelumnya pemerintah Kota (Pemkot ) telah memberikan bantuan bahan pokok serta keperluan lainnya pada korban kebakaran yang diserahkan pada siang hari melalui Camat Pahandut.

“Iya, tadi sianga kami telah memberikan sedikit bantuan untuk para korban kebakaran ini, melalui Camat Pahandut,” terang Fairid Kepda awak media

Pada kesempatan itu pula Fairid menginstruksikan kepada Camat dan Lurah agar membantu dan memberikan kemudahan dalam kepengurusan surat-surat penting yang hangus terbakar tersebut serta mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dilingkungan masing-masing

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Imbau Masyarakat Waspada Tindak Pidana Curanmor

“Berhati-hati dalam penggunaan api, tidak lupa mematikan api/ kompor ketika bepergian, mengurangi pemakaian arus listrik yang terlalu banyak, sehingga menghindari kemungkinan terjadinya kebakaran terlebih di wilayah padat penduduk,” imbaunya.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)