Seorang Nenek di Katingan Hilang Secara Miterius

IST/BERITASAMPIT - Anggota PolsekTewang Sangalang Garing dan Pulan Malan, anggota Pol Airut Polres Katingan dan BPBD Katingan, saat melakukan pencarian korban.

KASONGAN – Seorang nenek perempuan bernama Kustaniah yang akrab di panggil Indu Helmi (85), warga desa Tarusan Danum Kecamatan Tewang Sangalang Garing, Kabupaten Katingan, diduga hilang dibantaran sungai Katingan, pada Selasa 9 Maret 2021.

Kepala Desa Tarusan Danum, Ayub Pujianto, mengatakan pencarian terhadap keberadaan nenek Kustaniah, sudah dilakukan oleh keluarga korban dan masyarakat setempat serta tidak membuahkan hasil sama sekali. Namun, ketika dilakukan pencarian ada ditemukan sebuah kain sarung di bantaran sungai Katingan yang diduga milik korban, dan tidak jauh dari rumah korban tersebut.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Gelar Forum Konsultasi Publib RKPD

“Sehingga, dari pemerintahan desa Tarusan Danum mengirimkan surat permohonan pencarian orang hilang kepada Kapolsek, anggota Pol Airut Polres Katingan, TNI, BPBD Katingan untuk melakukan pencarian korban,” jelas Ayub Pujianto, Kamis 11 Maret 2021.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK, melalui Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulan Malan, Iptu Arie Indra Susilo, membenarkan kejadian salah seorang warga desa Tarusan Danum yang diduga hilang, sejak Selasa 9 Maret 2021.

Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulan Malan, Iptu Arie Indra Susilo, dibantu anggotanya serta anggota Pol Airut Polres Katingan dan BPBD Katingan masih dalam pencarian korban dengan melakukan penyisiran di bantaran sungai Katingan.

BACA JUGA:   Disdik Katingan Keluarkan Surat Edaran Bagi Anak Sekolah Selama Ramadan

“Sampai saat ini korban masih belum ditemukan. Kami selalu berusaha melakukan pencarian keberadaan korban yang hilang. Kepada keluarga korban kami mohon untuk selalu tabah, sabar dan selalu berdoa agar nenek Kustaniah cepar ditemukan,” ungkap Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulan Malan, Iptu Arie Indra Susilo, Kamis 11 Maret 2021.

(Annas/beritasampit.co.id)