Kado Spesial Menjelang Muscab PKB Kotim Bangun Kantor Megah

IST/BERITA SAMPIT - Lokasi rencana akan dibangun Gedung Megah DPC PKB Kabupaten Kotim, di jalan Soekarno - Hatta Sampit.

SAMPIT – Menjelang perhelatan akbar Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ternyata juga mendapatkan kejutan berupa kado spesial, yakni akan membangun sebuah gedung kantor megah berlokasi di jalan Soekarno-Hatta Sampit.

Gedung kantor megah yang diberi nama Graha Gus Ami ini, rencananya akan dibangun 2 lantai dan akan menjadi pusat kegiatan partai berlambangkan bola dunia tersebut.

“Di atas lahan 1250 m3 ini, kita akan bangun gedung kantor partai termegah di Kabupaten Kotim,” kata Ketua DPC PKB Kotm, M. Shohibul Hidayah, Jumat 12 Maret 2021.

“Graha Gus Ami ini ke depan selain dijadikan pusat kegiatan partai, tapi juga menjadi crisis center pengembangan dan pengaduan masyarakat,” paparnya

BACA JUGA:   Polisi : Sebelum Terbakar Mobil Minibus Sempat Diderek

Shohibul, menginginkan PKB ke depan harus menjadi partai moderen dan menjadi pelopor perjuangan dan pembelaan masyarakat Kotim, untuk itu harus ditopang dengan fasilitas yang representatif.

“Kita ingin menjadikan PKB sebagai rumah politik dan kreatifnya kaum muda milenial. Itu target segmentasi pemilih kita ke depan” ujar Sohib panggilan akrabnya.

Sebagai partai moderen PKB harus memiliki organisasi yang kuat, tertata, terstruktur dan mengakar hingga ke lapisan masyarakat bawah.

PKB juga harus dapat menerjemahkan kehendak dan harapan rakyat secara nyata. Jargon Politik PKB harus bisa diimplementasikan dan dirasakan oleh bahasa rakyat yang paling bawah.

“Keberpihakan PKB terhadap rakyat semakin menegaskan ideologi politik PKB sebagai politik rahmatal lil alamin. Dengan begitu saya sangat yakin PKB akan menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

BACA JUGA:   Salah Seorang Terduga Pelaku Penganiaya Satpam di Sampit Ditangkap Polisi

Momentum Muscab menjadi penegasan perjuangan DPC PKB Kotim, menang dalam Pemilu 2024. Apa lagi Muscab kali ini dilaksanakan serentak se-Indonesia, dan di Kalimantan Tengah dipusatkan pelaksanaannya dalam tiga zona.

Untuk Muscab PKB Kalteng zona 2 dilaksanakan di Hotel Aquarius Sampit yang diikuti Kabupaten Kotim, Kobar, Seruyan, Lamandau dan Sukamara.

“Rencana Pembangunan Gedung Graha Gus Ami Kantor DPC PKB Kotim ini menjadi pendobrak semangat dan militansi para kader PKB untuk menjadi Pemenang dalam Pemilu 2024,” demikian Sohib. (Cha/beritasampit.co.id).