Gus Jazil Ajak Nahdliyin Bersama-sama Bangun NU DKI

Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid berkunjung ke PCNU Jakarta Utara, Minggu (14/3/2021). (dok: MPR for beritasampit.co.id)

JAKARTA– Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid (Gus Jazil) mengajak warga nahdliyin untuk bersama-sama membangun Nahdlatul Ulama (NU) di DKI Jakarta.

Pasalnya, menurut Gus Jazil, kebaikan yang tidak tersusun dengan baik akan dikalahkan oleh kejahatan yang terorganisasi dengan rapi.

Karena itu, politisi PKB mengajak Nahdliyin di DKI Jakarta untuk bersama-sama membangun NU DKI menjadi lebih baik dan kuat kedepan.

“Saya ingin diberikan kesempatan untuk kembali bersama-sama menjadi pejuang di jalur Ahlussunnah Wal Jamaah, setelah sekian lama saya juga menjadi pejuang di partai politik,” tandas Gus Jazil, saat berkunjung ke PCNU Jakarta Utara, Minggu (14/3/2021).

BACA JUGA:   Mukhtarudin Dorong Percepatan Pengembangan Kendaraan Listrik di Tanah Air

Dikatakan Gus Jazil, dirinya sebagai warga NU sejak kecil, kemudian menjadi santri dan aktivis ketika mengenyam pendidikan di Institut Perguruan Tinggi Ilmu Alquran (PTIQ) Jakarta, berlanjut menjadi pengurus GP Ansor dan PBNU, merasa terpanggil untuk ikut bersama-sama mengelola dan menata NU DKI kedepan menjadi lebih baik dan kuat.

“Ini semoga menjadi medan perjuangan yang berwujud, bisa diterima manfaatnya oleh masyarakat. Kalau dalam bahasa Alquran itu kita mestinya menjadi pohon yang besar yang membangun akar-akarnya dan buahnya bisa dinikmati oleh umat,” ujar Gus Jazil.

BACA JUGA:   Pembangunan Pendidikan Penting Guna Optimalkan Bonus Demografi

Gus Jazil juga berharap kedepan NU DKI secara organisasi memiliki akar yang kuat agar akar akidah Ahlussunnah Wal Jamaah yang menjadi tradisi di Ibu Kota tetap terjaga, dan cabang-cabangnya juga kelihatan dan memberikan bunga serta nanti akan ada buahnya.

(dis/beritasampit.co.id)