Sekolah Tatap Muka, Disdik Sukamara Tunggu Ijin dari Satgas Covid-19 

Kepala Dinas Pendidkan dan Kebudayaan Sukamara Chaeruddin

SUKAMARA – Dinas Pendidikan Kabupaten Sukamara masih belum dapat memastikan untuk pembelajaran secara tatap muka diwilayah dalam kota Sukamara.

Kepala Dinas Pendidikan Sukamara, Chaeruddin mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini masih menunggu surat balasan dari Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten terkait dengan pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Kami sudah kirimkan surat kepada satgas pekan lalu, terkait apakah boleh untuk pembelajaran secara tatap muka,” kata Chaeruddin, Selasa 16 Maret 2021.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gandeng Perusahaan Sawit Pelihara Infrastruktur

Chaeruddin juga mengatakan bahwa pihaknya akan mematuhi setiap keputusan yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten terkait dengan pembelajaran di sekolah.

“Kalau memang belum boleh kami akan patuhi, tapi kami juga sampai sekarang masih menunggu kepastiannya,” jelas Chaeruddin.

Sekolah mulai dari tingkat Sekolah Dasar atau SD dan Sekolah Menengah Pertama atau SMP di Kabupaten Sukamara khususnya dalam kota masih belum melaksanakan pembelajaran secara tatap muka.

BACA JUGA:   Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sukamara Semprot Rumah Ibadah dengan Disinfektan

“Masih secara daring kalau untuk sekolah dalam kota, kalau di kecamatan sudah masuk tapi tetap protokol kesehatan diperhatikan dan durasi pembelajarannya juga,” tukas Chaeruddin.

(enn/beritasampit.co.id)