Istiqhamah Bela Rakyat, Politisi Gerindra Abdul Wachid Raih Penghargaan Tokoh Peduli Daerah Diajang TPA 2021

Anggota Komisi VIII DPR RI Abdul Wachid. (dok: Istimewa).

JAKARTA– Anggota Komisi VIII DPR RI Abdul Wachid berhasil meraih penghargaan kategori “Tokoh Peduli Daerah” dalam ajang Teropong Parlemen Award (TPA) 2021 yang diselenggarakan portal media online Teropongsenayan.com, Rabu (17/03/2021).

Penghargaan ini didedikasikan bagi para wakil rakyat yang memiliki kontribusi yang cukup signifikan terhadap kemajuan bangsa dan negara dibidangnya masing-masing.

Adapun kategori Tokoh Peduli Daerah yaitu kategori yang dikhususkan bagi para wakil rakyat yang concern terhadap kemajuan dan pembangunan daerah.

Abdul Wachid dalam sambutannya mengatakan, ajang penghargaan TPA ini menjadi bukti bahwa wakil rakyat di Senayan masih banyak yang concern menyuarakan kepentingan publik.

BACA JUGA:   Generasi Muda Harus Siap Meng-Upgrade Skill yang Relevan Wujudkan Indonesia Emas 2045

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada tim Teropongsenayan, tim juri serta masyarakat. Penghargaan TPA ini saya dedikasikan untuk masyarakat di dapil saya yang selama ini terus memberikan semangat dan dukungan agar saya bekerja lebih baik lagi,” beber Ketua DPD partai Gerindra Jawa Tengah itu.

Menurutnya, ajang penghargaan ini juga menjadi salasatu cambuk semangat dalam mengemban amanah rakyat.

“Semoga amanah yang saya emban dapat saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk kepentingan bangsa dan negara,” tegasnya.

BACA JUGA:   Legislator Golkar: Mari Perkuat Ikatan Kebangsaan Pasca Pemilu 2024

Yang jelas, lanjut dia, award ini merupakan satu kehormatan yang mesti dijaga.

“Saya akan terus memperjuangkan dan membela kepentingan bangsa dan negara. Dengan award ini semoga jadi motivasi saya untuk terus memperhatikan dan mengutamakan kepentingan rakyat termasuk rakyat di dapil saya. Amanah ini berat dan tidak mudah, semoga Allah SWT melindunginya, amin amin amin yra. Terimakasih sekali lagi untuk Teropongsenayan, Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabaraktu,” pungkas Abdul Wachid.

(dis/beritasampit.co.id)