Adu Tanding Tiga All Star, Ketua KONI Kalteng Serahkan Langsung Piala Pemenang

PENGHARGAAN : IST/BERITA SAMPIT - Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri saat memberikan penghargaan kepada All Star Palangka Raya, Sabtu 20 Maret 2021.

PALANGKA RAYA – Pertandingan segitiga sepakbola persahabatan antara All Star Palangka Raya, All Star PSBK Buntok, dan All Star Kapuas, diikuti oleh Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu 20 Maret 2021.

Dalam pertandingan tersebut, Eddy Raya yang ikut All Star PSBK Buntok berhasil mencetak gol ke gawang All Star Kapuas dengan berhasil menang. Sementara All Star Kapuas dikalahkan All Star Palangka Raya, dan All Star Palangka Raya saat menghadapi All Star PSBK Buntok berakhir draw, dimana All Star Palangka Raya yang dimpimpin Gazali cs berhasil menjadi juaranya.

BACA JUGA:   Nuryakin Membuka Pasar Murah Tahap Dua di Murung Raya

Pertandingan mempertemukan semua tim itu dimenangkan oleh All Star Palangka Raya, disusul All Star Buntok dan Kapuas.

Usai kegiatan, Eddy Raya yang juga Bupati Barsel ini menyebutkan, kegiatan persahabatan tanpa penonton dan menggunakan protokol kesehatan itu, selain sebagai ajang silaturrahmi juga menggelorakan olahraga untuk menambah imunitas dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

“Selamat kepada tim All Star Palangka Raya yang terbaik pada laga kali ini, dan kawan kawan all star Kapuas juga, termasuk all Star PSBK Buntok yang bisa meningkatkan performa dalam berolahraga,” ucapnya.

Untuk memberikan penghargaan, Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri menyerahkan piala kepada All Star Palangka Raya, sebagai sportivitas dalam trifeo persahabatan sepakbola.

BACA JUGA:   Lari, Olahraga yang Menjangkau Seluruh Masyarakat

Selain itu Eddy Raya Samsuri menyebut KONI Kalteng mengapresiasi komunitas pecinta olahraga, salah satunya sepakbola, meningkatkan olahraga dengan sparing partner dan persahabatan untuk menjaga kondisi, menghindari potensi kejenuhan dengan mentaati protokol kesehatan.

“Kami mengapresiasi para pecinta olahraga dalam meningkatkan olahraga. Meskipun tidak ada penonton, namun juga tetap menggunakan protokol kesehatan agar aman. Ini juga mengantisipasi potensi kejenuhan dalam dalam menghadapi dalam situasi pandemi saat ini. Meskipun sebagian ada yang sudah di suntik vaksin, namun tetap mentaati prokes,” lugasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).