Kejari Palangka Raya Tingkatkan Kemampuan dan Profesionalisme Pelayanan

AUL/BERITA SAMPIT - BERITA SAMPIT - Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Totok Bambang Sapto Dwidjo saat penandatanganan komitmen bersama.

PALANGKA RAYA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palangka Raya Totok Bambang Sapto Dwidjo memimpin apel sekaligus penandatanganan komitmen bersama pencanangan pembangunan Zona Integritas (Zi) dan Fakta Integritas (Fi), di halaman Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya, Senin 22 Maret 2021 yang dilaksanakan.

Penandatanganan ini juga diikuti oleh para  Kepala Seksi (Kasi) dan Kasubagbin. Dalam sambutannya Totok mengatakan, agar seluruh pegawai dapat meningkatkan kedisiplinan dan kepedulian untuk mensukseskan pembangunan WBK dan WBBM di Kejari Palangka Raya;.

“Saya berharap dengan adanya pencanangan pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas diharapkan dapat membangun/membentuk profil dan perilaku Pegawai Kejaksaan mempunyai integritas tinggi, produktifitas tinggi, bertanggung jawab dan mampu memberikan pelayanan prima pada masyarakat dalam rangka mewujudkan birokrasi yang bersih, efisien, transparan dan akuntabel,” jelas Totok.

Menurut dia, Reformasi Birokrasi yaitu mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi, dan nepotisme.

Selain diikuti oleh seluruh Jaksa Fungsional, Pegawai, CPNS dan Honorer di Kejari Palangka Raya pelaksanaan kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini juga melakukan pemasangan selempang kepada agen perubahan di lingkungan Kejari Palangka Raya. (Aul/beritasampit.co.id).