Anggota DPRD Kotim Pingsan Usai Disuntik Vaksin

Anggota DPRD Kotawaringin Timur, H Ardiansyah saat berada di Puskesmas Baamang

SAMPIT – Salah satu Anggota DPRD Kotawaringin Timur, H Ardiansyah mengalami pusing pungsing dan hampir pingsan setelah disuntik Vaksin Covid 19, Selasa 23 Maret 2021.

Dari informasi yang dihimpun yang bersangkutan menerima vaksin tahap kedua namun karena tensinya tinggi yang bersangkutan nyaris pingsan. Melihat kondisi seperti itu, perawat Puskesmas Baamang langsung mengambil tindakan dan membaringkan yang H Ardiansyah di ruang khusus untuk beristirahat sejenak.

Dikonfirmasi, H Ardiansyah membenarkan jika diiri bersama dua orang rekannya Riskon Febiansyah dan H Badriansyah melakukan vaksin tahap kedua.

BACA JUGA:   Berikut Jadwal Kapal PT Pelni Dari Sampit Untuk Maret April 2024

“Tadi pagi saya minum kopi dan belum sarapan karena hari ini ada jadwal vaksin lalu saya dan dua orang rekan langsung pergi ke puskesmas. Setiba disana saya sudah menyampaikan jika kondisi kurang sehat namun setelah dicek tensi saya hanya 150 setelah divaksin langsung naik hingga 170 itu yang membuat saya tidak sadarkan diri beberapa menit,” kata Ardin.

BACA JUGA:   Sejumlah Jalan di Kecamatan Mentaya Hulu Kembali Alami Rusak Parah Akibat Dilintasi Mobil TBS Melebihi Beban

Ditambahkannya sebenarnya tidak ada masalah divaksin covidnya. “Hanya kondisi saya pada saat itu kurang sehat oleh sebab itu masyarakat diharapkan tidak perlu takut divaksin asalkan kondisi sehat aman saja,” jelasnya.

“Saya saat ini sudah di rumah tensi sudah turun setelah di ambil tindakan oleh dokter setempat hanya butuh istirahat sebentar saja,” pungkasnya.

(Adrianus Dedy Dasi )