Bupati Sukamara Sambut Kunjungan Wakapolda Kalteng, Ini Agendanya

SAMBUT : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio beserta unsur Forkopimda saat menyambut kedatangan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menyambut kedatangan rombongan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi yang berkunjung kerja ke Sukamara pada Kamis 25 Maret 2021.

Rombongan Wakapolda Kalteng tiba di Polres Sukamara langsung melakukan peninjauan dan melihat pelayanan publik yang didampingi oleh Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana.

“Kami menyambut kedatangan rombongan Wakapolda ke Bumi Gawi Barinjam,” kata Windu Subagio.

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Usulkan 65 Warga Binaan Mendapat Remisi Idul Fitri

Windu menerangkan bahwa Pemerintah Daerah, dan TNI-Polri memang memiliki tugas masing-masing sesuai dengan tupoksinya, namun secara keseluruhan memiliki tujuan yang sama yakni membangun serta mensejahterakan bangsa.

“Tidak mungkin semua bekerja sendiri-sendiri dan semua saling bersinergi agar pembangunan di Sukamara bisa berjalan sesuai harapan,” kata Windu.

Selanjutnya, Wakapolda Kalteng bersama PJU didampingi Bupati Sukamara dan Unsur Forkopimda melakukan kunjungan ke lokasi tambak Udang Vaname dan peternakan sapi Sukamara Ranch.

BACA JUGA:   Diskeptan Sukamara Kembali Gelar Pasar Penyeimbang

“Kunjungan kerja Wakapolda Kalteng di Mapolres Sukamara memberi warna dan semangat baru kepada Polres Sukamara untuk selalu semangat dan meningkatkan kinerja serta kemampuan dalam melaksanakan tugas Kepolisian,” kata Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana. (enn/beritasampit.co.id).