Terjadi Perusakan Rumah, Seorang Balita Jadi Korban

PENINJAUAN : IST/BERITA SAMPIT - Polisi saat meninjau kondisi rumah korban perusakan rumah.

PALANGKA RAYA – Telah terjadi tindakan perusakan rumah di Jalan Tampung Penyang 5 Kota Palangka Raya, Minggu 28 Maret 2021 siang. Korban merupakan seorang perempuan berinisial YW (40).

Mendapat laporan warga tentang peristiwa ini, Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya, langsung menindaklanjuti.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kanit II SPKT, Aiptu Irawan Rizki mengatakan, saat terjadinya peristiwa tersebut, korban sedang bersama dua anaknya tengah berada di dalam rumah.

BACA JUGA:   Arianto Terdakwa Kasus Sumur Bor Divonis Bebas

Berdasarkan rilis pihak Polresta Palangka Raya dari keterangan korban, bahwa awalnya pelaku datang ke rumah korban dengan marah – marah, kemudian memecahkan kaca bagian depan rumah korban dengan palu. Pecahan tersebut mengenai bagian pelipis anak korban yang masih balita.

Pihak kepolisian telah melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara dan meminta keterangan awal dari korban dan saksi di TKP.

BACA JUGA:   Remaja Penusuk Ibu Hamil Diringkus Polisi, Terungkap Fakta Mengejutkan

“Untuk saat ini perkara tersebut telah ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Palangka Raya dan masih dilakukan penyelidikan terhadap pelaku dan motif atas tindakan tersebut,” ungkap Aiptu Irawan. (HARDI/beritasampit.co.id).