Meski Ditengah Pandemi, Pembangunan Infrastruktur Harus Ditingkatkan

M.SLH/BERITA SAMPIT - Sekretaris Komisi B  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palangka Raya Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Norhaini.

PALANGKA RAYA – Sekretaris Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Norhaini mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya fokus pada masalah penggunaan drainase dan infrastruktur di kawasan banyak penduduk dan pinggiran.

“Penggunaan drainase dan pembagunan yang lainnya mudah-mudahan bisa direalisasikan, khususnya untuk di daerah-daerah pinggiran,” katanya kepada awak media di kantornya, Senin 29 Maret 2021.

Menurut Legislator dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) ini, bahwa untuk daerah-daerah pinggiran tersebut masih banyak jalan yang belum di aspal. Kemudian diharapkan drainase pada kawasan yang banyak penduduk tersebut bisa tertangani.

“Mudah-mudahan itu semua bisa direalisasikan program pemerintah juga untuk perbaikan drainase tersebut, sehingga kita bisa mengharapkan kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan di sekitar kawasan pengguna itu,” tutur Norhaini.

Walaupun di tengah pandemi Covid-19, tetapi kata Norhaini, pembagunan insfratruktur tetap terus ditingkatkan lagi, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terpenuhi. (M.Slh/beritasampit.co.id).