Ternyata Ini Alasan Bupati Kobar Memimpin KONI

PELANTIKAN : MAN/BERITA SAMPIT - Bupati Kobar Hj. Nurhidayah saat resmi dilantik sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Kobar, di Hotel Avilla Pangkalan Bun, Senin 29 Maret 2021.

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawarigin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah resmi dilantik sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kobar, Senin 29 Maret 2021.

Pelantikan di Hotel Avilla Pangkalan Bun ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum KONI Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Raya Syamsuri. Bahkan hadir juga Ketua Partai Golkar Kalteng H. M. Ruslan.

Usai dilantik, Nurhidayah mengajak kepada seluruh Pengurus KONI Kabupaten Kobar untuk meningkatkan kegiatan seluruh Cabang Olahraga agar prestasi olahraga di Kabupaten Kobar terus meningkat.

BACA JUGA:   TP PKK Kobar Bagikan Ratusan Bungkus Takjil  kepada Warga

“Pembangunan olahraga juga merupakan salah satu visi misi pembangunan Kabupaten Kobar. Maka merupakan tanggung jawab yang berat untuk mengembangkan olahraga prestasi, terlebih prestasi diraih atlet di Kabupaten Kobar saat ini belum cukup menggembirakan terutama di level nasional,” ujar Nurhidayah.

Namun, Dia percaya bila semua pihak bisa bekerjasama dan memiliki satu tekat untuk meningkatkan prestasi olahraga, buka mustahil tujuan tersebut akan tercapai.

“Saya sangat mengharapkan kepada pengurus KONI Kobar yang sudah dilantik, agar bekerja secara maksimal untuk pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi di Kabupaten Kobar,” tutur Nurhidayah.

BACA JUGA:   Pelaku UMKM Alun-Alun Istana Kuning Penuh Ceria Bagikan Takjil Ramadan

Selain itu, kata Dia, Pemerintah Daerah tentunya secara bertahap dan bertekat untuk meningkatkan sarana penunjang dan fasilitas yang dibutuhkan untuk pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi di Kobar.

“Kami mohon juga pada semua pihak untuk bisa memberikan masukan, kritik dan saran yang membangun guna bersama memajukan olahraga di Kabupaten Kobar,” imbuh Nurhidayah dan melantunkan beberapa syair pantun. (Man/beritasampit.co.id).