SD/MI Cempaga Siap Selenggarakan Ujian Sekolah

PAKET SOAL : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Korwil Disdik Cempaga saat membawa paket soal ujian sekolah untuk di distribusikan ke sekolah penyelenggara ujian yang tersebar di kecamatan setempat.

SAMPIT – Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Gunawan menyatakan, seluruh SD/MI menyatakan siap menyelenggarakan ujian sekolah yang dilaksanakan 5-10 April 2021.

“Iya, sebanyak 26 SD/MI se-Kecamatan Cempaga sudah siap menyelenggarakan ujian sekolah,” ucap Gunawan saat dikonfirmasi wartawan media siber beritasampit.co.id via telepon, Selasa 30 Maret 2021.

Tidak hanya mengenai kesiapan sekolah untuk menyelenggarakan ujian, bahkan kata Dia, mengenai distribusi paket soal ujian sekolah juga sudah dilaksanakan dan sesuai kesepakatan langsung diserahkan ke sekolah masing-masing.

“Sesuai instruksi, paket soal sudah kami distribusikan ke sekolah penyelenggara ujian sekolah. Namun, masih ada kekurangannya,” tegas Gunawan.

Dia mengungkapkan, kekurangan yang dimaksud mengenai lembaran paket soal ujian sekolah. Akan tetapi, hal itu tidak ada persoalan karena masih bisa digandakan.

“Kekurangan paket soal sudah bisa diatasi karena masih bisa diperbolehkan untuk digandakan asalkan dibuatkan laporan,” pungkasnya. (ifin/beritasampit.co.id).