Sugianto Yakin Kehadiran Wapres di Kalteng Bangkitkan Semangat Dalam Pembangunan

PENYAMBUT : IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat menyambut kedatangan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, di bandara Tjilik Riwut, Selasa 30 Maret 2021.

PALANGKA RAYA – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin kunjungan kerja (kunker) ke Kalimantan Tengah (Kalteng). Dia tiba pada pukul 08.30 WIB di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Selasa 30 Maret 2021.

Ma’ruf Amin disambut langsung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama Forkopimda Provinsi Kalteng dan Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin.

Pada kunkernya Ma’ruf Amin akan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Barito Utara untuk meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik di Muara Teweh.

BACA JUGA:   PAN Kalteng Kembali Raih Kursi di Senayan, Syauqie Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kalteng

Dalam kesempatan itu Sugianto Sabran mengucapkan selamat datang kepada Wapres Ma’ruf Amin beserta rombongan di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah Provinsi Kalteng.

Dengan kehadiran Ma’ruf Amin, Dia yakin akan semakin menginspirasi, memberikan hikmah, dan yang terpenting adalah membangkitkan semangat semua pihak, bahwa dengan kebersamaan, pasti bisa menghadapi dan menyelesaikan berbagai tantangan pembangunan daerah agar makin maju dan terbuka.

BACA JUGA:   Kepala Dinas Perkebunan Kalteng Dilantik, Sekda: Tunjukan Kemampuan

“Berkenaan dengan akan diresmikannya Bandar Udara Haji Muhamad Sidik oleh Wakil Presiden, perkenankan kami atas nama seluruh rakyat Kalimantan Tengah mengucapkan terima kasih kepada Presiden, Wakil Presiden, Menteri Perhubungan dan seluruh Menteri Kabinet Indonesia Maju, Ketua Komisi V DPR RI beserta seluruh anggota yang terhormat, sehingga Bandar Udara ini dapat diselesaikan dengan baik pembangunannya,” tutur Sugianto (Hardi/beritasampit.co.id).