Dibalik Sikap Tegasnya Kadishub Kota Palangka Raya, Ternyata?

IST / BERITA SAMPIT - Screenshot gambar dari video cover yang Jeges Trio, Alman Pakpahan (paling kanan)

PALANGKA RAYA – Jangan ditanya soal penegakan Perda atau bagaimana meningkatkan PAD Kota Palangka Raya pada sosok pria yang satu ini. Memiliki jam terbang dan beberapa posisi strategis dilingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya sudah pernah dijalani oleh Alman Pakpahan yang kini menjabat Kepala Dinas Perhubungan ( Kadishub) Kota Palangka Raya.

Selama menjabat sebagai Kadishub Kota Palangka Raya banyak gebrakan yang bagi sebagian orang dianggap negatif, seperti penegakkan aturan parkir di wilayah RSUD Doris Silvanus Palangka Raya yang ternyata kini menjadi rapi dan tertib.

BACA JUGA:   Patuhui Prokes, Vaksinasi di Kecamatan Jekan Raya Bisa Jadi Contoh

Tak segan untuk berjibaku turun kejalan demi menegakkan peraturan bersama anggotanya selalu menjadi ciri khas mantan kepala inspektorat Kota Palangka Raya ini.

Tapi siapa sangka dibalik suara lantang dan ketegasannya ternyata Alman Pakpahan juga punya bakat terpendam yang tak banyak diketahui orang.

Ternyata Alman juga punya suara yang suara yang lumayan mempuni dan mampu mengimbangi kedua rekan trionya disalah satu konten youtube.

Menyanyikan tembang lawas ” Demi Kau dan Si buah Hati ” Alman yang menyanyi bersama jeges trionya nampak menguasai teknik vokal yang baik.

BACA JUGA:   Pemprov Kalsel Serahkan Bantuan Banjir Ke Pemprov Kalteng

Saat dikonfirmasi via WhatsApp Alman mengatakan ini sebuah kesempatan untuk bisa menyalurkan bakatnya dan kebetulan ada teman yang upload di YouTube.

“Saya memang senang benyanyi dan senang bisa berkolaborasi dengan kedua teman saya yang memang memiliki suara bagus,” jelas Alman. Rabu 31 Maret 2021.

Dirinya juga berharap semoga banyak yang nonton cover video ” Demi kau dan sibuah hati” By Jeges Trio ” Ijin biar ada juga kesan yang lain, selain saya dianggap galak” Pungkas Alman

( Aul/beritasampit co.id)