JNE Palangka Raya Bantu UMKM

KERJASAMA : IST/BERITA SAMPIT - Klinik Konsultasi dan Pendampingan (KKP) UMKM Kalteng mengadakan kerja sama dengan JNE Palangka Raya, Rabu 31 Maret 2021.

PALANGKA RAYA – Klinik Konsultasi dan Pendampingan (KKP) UMKM Kalteng mengadakan kerja sama dengan JNE Palangka Raya, untuk membantu pengiriman barang hasil usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Koordinator KKP UMKM Kalteng Harry Araiyanto menyampaikan, bahwa kerjasama yang dilaksanakan ini untuk membantu dan memfasilitasi ekspedisi.

 

Bantuan yang dimaksud yaitu pengiriman produk UMKM dengan insentif khusus yang diberikan oleh pihak JNE, untuk kemudahan dalam pelayanan kepada UMKM.

BACA JUGA:   PAN Kalteng Mulai Panaskan Mesin Partai Hadapi Pemilu 2024

“Selain itu untuk yang akan datang, pihak JNE juga siap membantu kegiatan pelatihan terkait, digitalisasi marketing dan juga kegiatan Bazaar sehingga bisa mempromosikan produk UMKM Kalimantan Tengah,” ucapnya. Rabu 31 Maret 2021.

UMKM yang ikut kegiatan ini, merupakan kelompok usaha yang bergerak di bidang kerajinan rotan, obat tradisional, dan kuliner. Untuk jumlah UMKM, yang ada di Klinik Konsultasi dan Pendampingan berjumlah 50 kelompok usaha.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Gencar Laksanakan Vaksinasi

(Hardi/Beritasampit.co.id)