Pemkab Kobar Puji Program TMMD, Dua Perusahaan Terima Penghargaan

Ist/BERITA SAMPIT – Wabup Kobar Ahmadi Riansyah saat menyerahkan penghargaan ke CA Region PT BGA M Jauhari pada acara penutupan TMMD Imbangan Ke 110 Desa Lalang, di Aula Makodim 1014 PBun.

 

PANGKALAN BUN – Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah mengatakan, Program TMMD Imbangan Ke 110 yang membangun jalan di Desa Lalang Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), dapat memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat perdesaan.

Jalan yang telah dibangun melalui program TMMD ke 110 ini, merupakan jalan yang dinanti-nantikan selama ini oleh masyarakat Desa Lalang yang sekarang telah fungsional.

“Semoga keberadaan jalan tersebut, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebaik mungkin, untuk memperlancar aktivitas masyarakat dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat di Desa Lalang,” kata Wabup. Kamis, 31 Maret 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmadi juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sinergisitas yang baik antara TNI yang bertugas di Kodim 1014 Pangkalan Bun dengan pemerintah, dalam rangka bersama-sama membangun Kobar.

“Program TMMD kali ini merupakan kali ketiga di masa jabatan pasangan Nurani dalam memimpin roda pemerintahan Kobar. Semoga kedepan TMMD dapat terus dilaksanakan, khsususnya untuk peningkatan pembangunan infrastruktur jalan di Kobar,” ujarnya.

Wabup berharap agar sinergi ini dapat berjalan dengan baik pada tahun-tahun mendatang.

“Insyaallah konsep baru akan kita buat bersama-sama dan disepakati dengan Kodim 1014 pangkalan Bun, untuk melaksanakan kegiatan di tahun berikutnya,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak swasta yang telah bersinergi membantu kelancaran TMMD ke-110, sehingga semua sasaran program dapat terselesaikan tepat waktu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi A DPRD Kobar Rizky Aditya Putra mengatakan bahwa kegiatan TMMD Imbangan Ke – 110 ini merupakan sebuah wujud nyata Sinergitas TNI dengan Pemerintah dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Semoga hasil pembangunan dari Program TMMD Imbangan ke 110, bermanfaat bagi masyarakat perdesaan khususnya Desa Lalang,” ungkap Rizky.

 

Selain itu juga dalam acara tersebut, Wabup Kobar Ahmadi Riansyah menyerahkan Piagam Penghargaan kepada 2 perwakilan PBS, yakni PT BGA dan PT Sungai Rangit.

“Kami menyampaikan terimakasih atas apresiasi dari Pak Dandim 1014 Pangkalan Bun, kami juga mengucapkan selamat dan sukses serta terimakasih bahwa Program TMMD Imbangan Ke 110 yang dilaksanakan di Desa Lalang, sudah selesai dengan baik dan fungsional,” ungkap CA Region PT BGA Kotawaringin Barat, M Jauhari.

(man/beritasampit.co.id).