Raih Dua Penghargaan Dari KPU Kalteng, Ketua KPU Kotim: Hasil Ini Adalah Bonus

TERIMA : IST/BERITA SAMPIT - Ketua KPU Kabupaten Kotawaringin Timur, Siti Fathonah Purnaningsih (tengah) bersama Komisioner KPU saat menerima penghargaan dari KPU Provinsi Kalimantan Tengah.

SAMPIT – Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) meraih penghargaan dari KPU Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam kegiatan Rapat Evaluasi seluruh divisi untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Alhamdulillah KPU Kotim mendapatkan kembali penghargaan untuk kategori Peningkatan Partisipasi Masyarakat Tertinggi dan yang kedua adalah terbaik IV Pengajuan Laporan Daftar Alat Bukti dan Alat Bukti Terbaik dalam Perselisihan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 di Mahkamah Konstitusi,” ucap Ketua KPU Kotim, Siti Fathonah Purnaningsih, Kamis 1 April 2021.

BACA JUGA:   Jalan Rusak di Desa Tanjung, Bawan dan Kuayan Mulai Diperbaikan

Menurut perempuan dengan senyuman manis itu, hasil tersebut tidak luput dari peran serta semangat dalam melaksanakan semua kegiatan bersama komisioner, sekretariat dan juga jajaran Adhoc serta instansi terkait dan juga semangat masyarakat Kotim untuk menggunakan hak pilihnya.

“Hasil ini adalah bonus, yang terpenting adalah semangat melaksanakan semua tugas dengan sebaik baiknya dengan selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan kesehatan. Terima kasih kepada pimpinan KPU Provinsi Kalimantan Tengah atas raihan penghargaan yang kami dapatkan ini,” kata wanita yang akrab disapa Siti itu. (im/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Safari Ramadan Polres Kotim Sambangi Panti Asuhan Bahagia Sampit