Serap Aspirasi, DPRD Kalteng Akan Kembali Reses ke Dapil Masing-masing

M.Slh/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Provinsi Kalteng Kuwu Senilawati

PALANGKA RAYA – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam waktu dekat akan kembali melakukan Reses di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

“iya nanti saya akan melakukan reses di Gunung Mas (Gumas) dalam beberapa hari kedepan dan yang lainnya akan ke Daerah perwakilannya masing-masing,” terang anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalteng Kuwu Senilawati, Kamis 1 April 2021.

BACA JUGA:   DN Diduga Dipukul Ketua KPPAD Kalbar, Sang Ibu Angkat Suara

Ia mengatakan reses kali akan mengunjungi ke enam desa di Kabupaten Gumas, salah satunya di Kecamatan Rungan Hulu dan Rungan Barat serta daerah lainnya yang jauh atau terpencil.

“Reses ini murupakan saran kami untuk melihat dan mendengarkan apa saja yang menjadi keluhan mereka untuk kami sampaikan kepada Pemerintah,” terangnya

Pihaknya dituntut agar tetap setia untuk dapat menyerap aspirasi masyarakat dan mengetahui lebih jauh kebutuhan yang diharapkan, sehingga dapat menjadi bahan evaluasi kedepan.

BACA JUGA:   Bejat! Gadis di Bawah Umur Dijual, Layani 5 Pria Satu Malam

“Yang pasti kami ingin mendengar secara langsung dari masyarakat apa saja yang mereka hadapi di sana dan nanti tentu akan kami akomodir untuk dapat diperjuangkan dan direalisasikan,” Ungkap Kuwu Senilawati

(M.Slh/Beritasampit.co.id)