DPRD Dorong Pemkab Mura Buat Terobosan untuk Pemulihan Ekonomi

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua Komisi I DPRD Mura, Rumiadi SE, SH, MH

PURUK CAHU – Ketua Komisi I DPRD Murung Raya (Mura) Rumiadi, siap mengawal beberapa langkah strategis dan kebijakan yang diambil oleh pemerintah setempat, terutama dalam mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat kembali seperti biasanya.

“Sebagai wakil rakyat yang diamanahkan di legislatif, melalui fraksi PDIP kami berkomitmen untuk terus mengawal pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Mura,” Kata Rumiadi, Senin 6 April 2021.

BACA JUGA:   Bukan Hanya Janji, Pelayanan Air Bersih Diminta Maksimal

Menurutnya, Hingga saat ini Pemerintah Kabupatan Mura terus berupaya menekan angka penularan Covid-19 yang saat ini tak kunjung berakhir dan tentu masih berdampak pada sektor pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Oleh karena itu, selama proses berjalannya setiap program dan kebijakan yang diambil pemerintah, dia akan berkomitmen dalam mengawal semua itu.

Ia juga menambahkan, saat ini dampak yang dirasakan atas pandemi banyak terjadi di beberapa sektor, terutama pada pelaku UMKM dan pengusaha kuliner.

BACA JUGA:   Wakil Ketua II DPRD Mura: Media Punya Fungsi yang Vital

“Tentu perlu adanya terobosan dan upaya yang tepat dalam mengatasi pertumbuhan ekonomi masyarakat. Semoga dalam waktu dekat kami dari DPRD Mura bersama dengan Pemerintah setempat dapat melakukan pembahasan setelah adanya evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro ini,” Tandasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)