Pemuda Didorong Promosikan Wisata di Murung Raya

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Mura, Gad F Silam SH

PURUK CAHU – Anggota DPRD Murung Raya (Mura) Gad F Silam mendorong kaum Milenial yang didominasi para pemuda di Bumi Tana Malai Tolung Lingu agar bisa ikut berperan dalam mengembangkan pariwisata.

“Sehingga bisa diketahui masyarakat luas tentang potensi yang kita miliki dan tidak hanya promosi melainkan pengembangan juga harus diperhatikan oleh pemerintah setempat,” Kata Gad, Selasa 6 April 2021.

BACA JUGA:   Dewan Dorong Sarjana Mendaftar Calon Kades

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga menyampaikan terkait dengan perkembangan pariwisata di Mura, sejauh ini memiliki potensi yang cukup banyak seperti destinasi alam yang ditawarkan hingga kebudayaan lokal.

Oleh sebab itu, Gad juga berharap peran dari pemuda terhadap pariwisata yang dimiliki. Terlebih kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan wisata agar bisa ikut berperan dalam mengembangkan pariwisata.

BACA JUGA:   Skala Prioritas Harus Diperhatikan Dalam Penggunaan Dana Desa

“Jadi kita berharap juga peran dari pemuda yang ada di sekitar lokasi pariwisata itu berperan nanti tentang bagaimana mengembangkan pariwisata dan juga akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi yang ada di daerah sekitar,” pungkasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)