Lembar Soal Lengkap, Ujian Sekolah Sukses

SERIUS : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Korwil Disdik Kecamatan Pulau Hanaut dan Kepala SDN 1 Bapinang Hulu saat memberi arahan terkait pengisian nama peserta ujian sekolah.

 

SAMPIT – Proses penyelenggaraan ujian sekolah di SDN 1 Bapinang Hulu, Desa Bapinang Hulu dan SDN 5 Bapinang Hulu, Desa Hanaut, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sukses dan lancar.

“Alhamdulillah, sejak awal ujian sekolah dan memasuki hari ketiga ini, ujian berjalan lancar,” ucap Koordinator.Wikayah (Korwil) Disdik Kecamatan Pulau Hanaut Muhammad Zamhari kepada wartawan media siber beritasampit.co.id, Rabu 7 April 2021.

BACA JUGA:   Progres Dinas Perikanan Kotim 2021 Fokus Budidaya Ikan

Menurutnya, sukses dan lancar tidak hanya pada proses penyelenggara ujian sekolah bahkan mengenai kelengkapan lembaran soal ujian.

“Dari pantauan kami untuk dua sekolahan itu, tidak ada kendala mengenai lembar soal ujian, semua lengkap,” ujarnya pada saat berada di SDN 1 Bapinang Hulu.

Sementara itu, Kepala.SDN 1 Bapinang Hulu Karyawati menjelaskan, peserta ujian dibagi dua ruang rinciannya, 19 murid dtempatkan di satu ruang ujian dan 20 murid di ruang ujian lainnya.

BACA JUGA:   Saling Ngotot, Mediasi PT KMA dan Koperasi GMB Berakhir Buntu

“Jumlah pengawas dalam satu ruangan ada 2 orang, mereka merupakan guru kelas 1-5 yang diberdayakan sebagai pengawas ujian,” katanya.

Dia menambahkan, selama proses ujian sekolah tidak ada mengalami kendala terutama kelengkapan lembar soal ujian.

(ifin/beritasampit.co.id)