Jasa Raharja Kalteng Berperan Aktif Lestarikan Alam dan Kurangi Polusi

IST/BERITA SAMPIT - Jasa Raharja Cabang Kalteng saat melakukan penanaman pohon.

PALANGKA RAYA – Sebagai salah satu kontribusi terhadap pelestarian alam dan mengurangi tingkat polusi serta menghindari bencana alam di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah, PT Jasa Raharja Kalimantan Tengah (Kalteng) berkomitmen dan berperan aktif dalam program penghijauan.

Berkaitan dengan itu, PT Jasa Raharja Cabang Kalteng berpartisipasi melalui Program Kerja Bina Lingkungan (PKBL) dalam kegiatan penanaman bibit pohon dalam rangka Go Green Kalteng.

Kegiatan sosial yang berlokasi di kawasan Pantai Ujung Pandaran Sampit itu, dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya dan juga dihadiri petinggi perusahaan dari Otoritas Jasa Keuangan Kalteng, Bank Kalteng, PT Pegadaian (Persero), PT Asuransi Jasa Indonesia, Perum Jamkrindo, PT Asuransi Kredit Indonesia, PT Jasa Raharja Putera dan BPJS Ketenagakerjaan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2023

M. Iqbal Hasanuddin selaku Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang Kalteng mengatakan, bahwa penanaman bibit pohon tersebut merupakan bagian dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan dan sosial masyarakat melalui program Bina Lingkungan.

“Sebagai wujud kepedulian Pemerintah dan perusahaan terhadap kelestarian lingkungan. Dan berharap, kedepannya kelestarian lingkungan di kawasan Pantai Ujung Pandaran ini bisa terpelihara terus dengan baik,” ucap Iqbal saat ditemui, Jumat 09 April 2021.

BACA JUGA:   Tiga Kecamatan di Kobar Terima Berkah dari Pemprov Kalteng

Diketahui bersama, Pantai Ujung Pandaran adalah salah satu kawasan wisata pantai yang sangat apik dengan hamparan pasir putih yang halus serta deburan ombak yang seakan membuat Anda terlupa sejenak dengan hiruk pikuk di kota. Sehingga, menjadikan objek wisata ini semakin populer di media sosial dan menjadi tujuan wisatawan. (Aul/beritasampit.co.id).