Dewan Minta Pemkab Seruyan Perbaiki Jalan Rusak

KUALA PEMBUANG – Masih adanya jalan yang rusak di sejumlah wilayah Kabupaten Seruyan hal ini menjadi perhatian kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan.

Anggota DPRD Seruyan Benyamin meminta agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan yaitu dinas terkait agar memperhatikan jalan rusak di wilayah setempat.

“Jalan merupakan akses yang sangat vital bagi masyarakat Kabupaten Seruyan untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari,” katanya.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Menggelar Siraman Rohani untuk ASN

Dari hasil reses yang dilakukan oleh kalangan DPRD Seruyan masih ada Box yang rusak sehingga mengganggu pengguna jalan, baik itu roda dua maupun empat. Untuk itu pihaknya berharap agar dapat diperbaiki secepat mungkin sehingga tidak menganggu para pengguna jalan.

Lebih lanjut, dia menyebut bahwa dari hasil reses yang dilakukan sebagian besar Box yang berada di daerah Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Suling Tambun jika tidak diperbaiki akan menghambat saluran air jika musim hujan tiba.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama

“Selain itu juga, jika tidak segera diperbaiki maka akan menghambat saluran air jika musim hujan tiba dan menambah kerusakan jalan lainnya,” pungkasnya.