Duduk Lesehan Bersama Warga, Gubernur Kalteng Serap Aspirasi Masyarakat

DUDUK LESEHAN : IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat duduk lesehan bersama masyarakat.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran joging ringan bersama atlet dayung, dan warga yang berolahraga. Kegiatan olahraga ini dilaksanakan di kawasan istana Isen Mulang, Sabtu 10 April 1021.

Sugianto juga sempat melihat lokasi wisata di wilayah Tangkiling, ditemani Anggota DPRD RI Dapil Kalteng, Agustiar Sabran duduk lesehan bersama warga untuk ngopi bareng sembari mendengarkan aspirasi warga dalam upaya pemulihan ekonomi ditengah situasi pandemi saat ini.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Keluarkan Surat Edaran Tentang Mudik, Simak Isinya

Sugianto juga memanggil Kepala Dinas PUPR Shalahuddin dan Kepala Dinas Kehutanan Sri Suwanto untuk diskusi ringan bersama warga sambil duduk melantai.

“Habis olahraga ringan di Istana Isen Mulang dan Jalan Katamso, kami melihat lihat situasi wilayah Palangka Raya,” ujar Sugianto, Sabtu 10 April 2021.

Sementara itu, kata Sugianto, bahwa Pemerintah Provinsi Kalteng juga terus mengimbau untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan mengurangi kerumunan. Baik dalam beraktifitas di lokasi wisata hingga berolahraga.

BACA JUGA:   Peraturan Pemerintah Nomor 56 Tahun 2021 Dalam Perdebatan KPID Kalteng

Dalam kegiatan ahir pekan itu, Sugianto selain berdiskusi dengan warga dan pengelola UMKM, juga melakukan koordinasi ringan dengan Kepala Dinas dalam upaya peningkatan perekonomian dalam membangun daerah Kalteng, untuk dapat membantu masyarakat secara bertahap.

“Upaya-upaya pemulihan perekonomian terus kami kembangkan dan laksanakan secara bertahap. Berbagai masukan dari warga juga kami lakukan sehingga ada aspirasi yang kami jalankan dalam peningkatan pemulihan ekonomi di Kalteng,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).