Kejari Pangkalan Bun Bersama Dinas PUPR Bangun Lapangan Olahraga

IST/BERITA SAMPIT – Kajari Pangkalan Bun Dandeni Herdianan bersama Kadis Dinas PUPR Juni Gultom , dan jajarannya masing-masing di Lapangan Basket “Adhyraga” dilingkungan kantor Kejari PBun.

PANGKALAN BUN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalan Bun bersama Dinas PUPR Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bekerjasama membangun lapangan olahraga yang diberinama “Adhyraga”.

Dengan diresmikannya Lapangan Olahraga Adhyraga, pada Jumat ,9 April 2021 maka semakin lengkaplah berbagai fasilitas pembangunan dilingkungan Kantor Kejari Pangkalan Bun.

Bahkan sekarang setelah dikomandoi Kajari Dandeni Herdiana wajah dan lingkungan Kantor Kejari Pangkalan Bun walaupun dimasa pandemic covid-19 nampak semakin eksis.

Karena sudah dibangun Pos Kesehatan, Pos Pelayan Terpadu, dan juga Lapangan Olahraga Basket, yang diberinama ‘Adhy Raga’.

“Lapangan olahraga ini kami namakan Adhyraga, karena Adyaksa memiliki arti Kesempurnaan dan Raga. Oleh karena itu kalau kita terus berolah raga dimana saja, termasuk di lapangan olahraga Adhyraga maka kita akan memiliki kesempurnaan raga, dalam artian badan kita akan sehat,”kata Dandeni.

BACA JUGA:   Peserta UKW di Pangkalan Bun Dapat Pelayanan Berbeda, Apa Ya?

Menurut Dandeni, fasilitas lapangan olahraga Adhyraga yang berada dilingkungan Kantor Kejari Pangkalan Bun, bukan hanya untuk internal para staf dan karyawan Kejari, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk umum.

“Karena kami ingin lapangan ini juga dapat di fungsikan oleh masyarakat Kotawaringin Barat, agar silaturahmi antara jajaran karyawan Kejari dengan masyarakat terus terjalin dengan harmonis, dan khususnya dimasa pandemic ini setiap pagi kita harus banyak olahraga,” ujar Dandeni.

BACA JUGA:   Arab Saudi Buka Kembali Umrah, PT Alkamila Kembali Buka Calon Jemaah

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kobar Juni Gultom, mengapresiasi kepada jajaran Kejaksaan Negeri Pangkalan Bun, telah diresmikannya pembangunan Lapangan Olahraga Adhyraga.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan selama dan sukses untuk Babap Kajari Pangkalan Bun dan jajarannya. Semoga lapangan olahraga Adhyraga (lapangan Basket.red), yang juga bisa dimanfaatkan oluh umum bisa menambah wahana untuk kebugaran tubuh menjadi sehat,” pungkas Juni Gultom.

(man/beritasampit.co.id)