Aksi Pelemparan Mobil Angkutan di Sekitar Desa Pundu Resahkan Pengendara

IST/BERITA SAMPIT - Tampak salah seorang diduga pemalak atau kawanan dari pelempar mobil angkutan berdiri di tengah jalan berupaya menghadang mobil yang melintas.

SAMPIT – Video diduga aksi pemalakan dengan melakukan pelemparan pada supir angkutan di sekitar wilayah Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, yang viral di media sosial dengan durasi 18, tentu saja menuai keresahan para pengguna jalan, warga berharap para pelaku tersebut bisa tertangkap.

Seperti yang diungkapkan Kartini, warga Kecamatan Parenggean, yang sangat khawatir terhadap keselamatan keluarganya, apa lagi suaminya bekerja sebagai seorang sopir angkutan barang.

BACA JUGA:   Kasus Pelemparan di Pundu: Bukan Pemalakan, Tapi Kesalah Pahaman

“Aduh takut lihatnya, suami saya supir dan sering lewat jalan itu kalau antar barang,” kata Kartini, salah seorang warga Kecamatan Parenggean, yang merasa resah dengan aksi pelemparan itu, Senin 12 April 2021.

Sementara itu, Kapolsek Cempaga Hulu, Iptu Taufik Hidayat, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id, menerangkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

BACA JUGA:   Pererat Silaturahmi, Bidang PAUD dan PNF Berbuka Puasa Bersama

“Kita telah tindaklanjuti, dan saat ini kami masih melakukan lidik dengan memanggil saksi-saksi,” tandasnya. (Cha/beritasampit.co.id).