Komisi II DPR RI Diharapkan Mempererat Hubungan Koordinasi Dengan Pemprov Kalteng

SAMBUTAN : HARDI/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya saat memberikan sambutan dalam kegiatan kunjungan kerja Komisi II DPR RI, Senin 12 April 2021 di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng.

PALANGKA RAYA – Kalimantan Tengah (Kalteng) menjadi salah satu daerah tujuan kunjungan kerja (Kunker) Komisi II DPR RI, yaitu Syamsurizal Wakil Ketua Komisi II Fraksi PPP beserta rombongan dan juga pendamping dari Kementerian atau Lembaga. Kunker ini dilaksanakan di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Senin 12 April 2021.

Wakil Gubenur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya berharap dengan adanya kunker ini akan semakin mempererat hubungan koordinasi, dan kerjasama dalam pembangunan Kalteng. Sebab, pelaksanaan pembangunan memerlukan dukungan semua pihak, termasuk dari jajaran legislatif DPR RI.

BACA JUGA:   PAN Kalteng Kembali Raih Kursi di Senayan, Syauqie Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kalteng

Kata Habib Ismail, secara umum seluruh pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan, Pilkada serentak dan penerimaan CPNS telah terlaksana dengan baik tanpa ada permasalahan yang berarti. Hal tersebut tidak lain, berkat kerja sama yang baik dari semua pihak dalam mensukseskan program pemerintah.

Penyelenggaraan Pemerintahan di Provinsi Kalteng mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga kelurahan atau desa sudah berjalan baik dalam upaya menciptakan kesejahteraan rakyat, ketersediaan fasilitas dan layanan infrastruktur yang memadai. Namun tentunya kuantitas, dan kualitas masih perlu untuk terus ditingkatkan, mengingat tantangan dunia yang semakin dinamis.

BACA JUGA:   179 Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Memperoleh Beasiswa dari Bank Indonesia

Selain itu Pemerintah Provinsi Kalteng, kini terus berupaya untuk mewujudkan visi misi mewujudkan Kalteng BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis).

“Kami senantiasa berupaya mewujudkannya dengan berbagai pelaksanaan program pembangunan, yang diantaranya melalui berbagai bidang yang dituangkan dalam beberapa misi, seperti fokus pembangunan bidang infrastruktur, bidang pendidikan, bidang kesehatan dan bidang pertanian, UMKM, serta koperasi,” pungkas Habib Ismail. (Hardi/beritasampit.co.id).