Musda III PPNI, Bupati Seruyan Minta Perawat Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

KUALA PEMBUANG –  Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) III Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2021 bertempat di Pendopo Bupati Seruyan pada Minggu 11 April 2021.

Dalam sambutannya Bupati Seruyan menekankan perawat harus memiliki naluri kepedulian yang tinggi dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Wujudkan Kepastian Hukum dalam Penyelenggaraan Program JKS di Daerah, Pemkab Seruyan Rancang Perbub

Berikan yang terbaik untuk masyarakat, melayani dengan ramah, bekerja dengan hati karena perawat merupakan salah satu profesi yang mulia membantu masyarakat kembali sehat baik masyarakat di perkotaan maupun di pelosok desa dengan bekerja ikhlas,” pesan Yulhaidir.

Selain itu, orang nomer satu di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring juga menekankan bagi tenaga perawat yang  bertugas di desa agar melaksanakan tugas dengan disiplin dan bertanggung jawab, “Jangan sampai meninggalkan tugas jangan sampai pelayanan kepada masyarakat terabaikan dan tidak terlayani,” pungkasnya. (ASY)

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Sosialisasi dan Advokasi Kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak